Dress for my girl

Hihihi... judulnya keren amat pake Bahasa Inggris kaya jago aja.
Intinya mah bikin baju buat si kaka ajalah...sayang fotonya belum di upload karena gak ada camdig yang ada Handycam. Huft.... (kayaknya dulu salah ambil keputusan, ketika memilih handycam yang di beli ).
Dah ada beberapa baju yang dah jadi dan di pakai si kaka. Semua model dan cara bikinnya hasil dari searching di mbah google. Tinggal ketik Patern for dress, keluar deh pola2 baju anak comel2 alias lucu2.
Enak kalo bisa jahit dengan modal 15 - 20 rb dah bisa jadi baju. Coba kalau beli paling murah aja 35 rb itu juga udah yang standar bahan kaos, untuk model gaun 120 rb - 200 rb-an. Subhanallah berapa kalilipat saya bisa menghemat uang.
Sayangnya saya baru bisa bikin baju buat si kaka yang perempuan, si adek yang cowok belum dibikinin padahal tiap kali ibuknya jahit pasti si adek bilang, "ibuk lagi bikin baju adek ya ?"
Aduh dek maaf ya..mbah google belom kasih jawabannya nanti ibu cari buku tentang baju cowok ya...
Makanya kemaren Request buku tentang baju anak cowok ke pakar jahit menjahit mbak Tatiana Vidi (Ditunggu bukunya lho mbak ?)
Sabar ya sayang...pasti nanti ibuk bikinin buat adek.
Love U mmmmmuaaaaah..................

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Ingin belajar menjahit dirumah dengan pola baju yang sudah jadi? Anda bisa mendownload contoh polanya di Fitinline..

    BalasHapus