Permak Baju

Belom pasang baner ma neon box aja dah banyak yang antri nih.
Potong Celana, Baju ma ngobras. Hehehe....
Lucu aja baru belajar jahit orang dah berani kasih kerjaan, emangnya mereka gak takut bajunya gagal yah ? Kan sayang beli mahal2 buat lebaran malah rusak karena tukang permak amatiran.

Untungnya tukang permaknya tahu diri, gak ada bayaran sepeserpun, sama2 gratis, tukang permak dapet bahan percobaan gratis yang punya barang gratis pula buat ongkos permaknya.

Selamat menikmati baju lebarannya ya sista....

5 komentar:

  1. Salam kenal mba... (nama mba naya ya??)
    saya juga sedang belajar jahit, blm berani terima jahitan juga, tapi keluarga, teman dan kenalan ada yg udh minta bikinin baju.. tp blm berani terima kain brokat/kebaya. takut rusak kainnya.
    order pertama dari temanpun saya gratiskan, sekalian buat belajar jahit baju pake puring.

    sukses untuk usaha mba naya kedepannya ya ^.^

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum.
    Salam kenal mbak, maaf kok gambarnya nggak ada?
    Kalo ada gambarnya kan kelihatan menarik,
    he he he ....

    BalasHapus
  3. Salam, Jual Peralatan Konveksi Harga GROSIR buka di http://bit.ly/23JjITT Terimakasih. Salam Sukses

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing.. Ingin belajar menjahit dirumah dengan pola baju yang sudah jadi? Anda bisa mendownload contoh polanya di Fitinline..

    BalasHapus